Sahabat 'PoKantaS' mendatangi RW.4. Ada apa ya?


Mampang Depok, 15 Maret 2009 - Kerumunan masa memenuhi sebidang kebun tanah lapang di RW.04 kelurahan Mampang kota Depok. Hari itu sahabat PoKantaS mendatangi masyarakat sekitar dengan memberikan paket sembako bersubsidi sekaligus menjadi ajang silaturahim dan perkenalan calon anggota legislatif daerah pemilihan (dapil)Pancoran Mas.

PoKantaS (pojok kanan atas) merupakan akronim PKS untuk posisinya di dalam kertas suara pemilu 2009. Dan hal ini dijadikan media efektif untuk merekatkan ingatan para konstituen di dalam menentukan pilihannya pada 9 April 2009.

Acara dibuka jam 9.30 oleh Ismail selaku penanggung jawab kegiatan. Hadir dalam acara tersebut tokoh setempat serta masyarakat di sekitar RW.04. Caleg yang hadir pada acara ini antara lain : Nanang Kusnan, Aka Prawira, Anggraini dan Abdul Ghofar.

"Salah satu bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat diantaranya melalui acara bhakti sosial seperti ini. Kegiatan seperti ini sering kami laksanakan," ujar Ismail bersemangat. Selain itu Ismail menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan tidak hanya menjelang Pemilu. "Peduli kepada rakyat, kalo soal partai itu urusan no.8," canda Ismail disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Para caleg PKS diberikan kesempatan untuk memperkenalkan dirinya. Pada kesempatan itu para caleg menyampaikan sejumlah keberhasil PKS di dalam memimpin kota Depok. Sekolah gratis, perbaikan jalan, bantuan biaya kesehataan bagi yang tidak mampu, santunan kematian bagi keluarga yang tertimpa musibah dan lain-lain. Nanang Kusnan memberikan tips sederhana dalam pemilu 2009 ini. "Kagak usah ribet-ribet membuka kertas suara. Cukup dengan membaca Bismillah, dibuka kertasnya terus POKANTAS (Pojok Kanan ataS)," kata Nanang Kusnan.

Berbagai doorprize dibagikan pada acara tersebut guna menyemarakan suasana.


Foto-foto kegiatan sahabat PKS di RW.04 Mampang Depok

Comments

Anonymous said…
Kaya ada yang di bagikan secara rutin deh PKS kewarga..kenapa PokanTaS mendatangi RW 4 di kelurahan MAmpang.. sayang ane ga bisa dateng se... padahal seru tuh acaranya ..:)
Gatsugi said…
Kalo bagi-bagi uang bisa disebut money politic. Tapi kalo bagi-bagi berkah dan pahala itu namanya bagian dari rahmatan lil'aalamin

Popular posts from this blog

Kader PKS DPRa Mampang, Ngubek Empang

Ust. Anis Matta bicara Uang

Halaqoh: Sebuah Simbiosis Mutualisme