Liputan Raker DPRa Mampang


Mampang Depok, 6 Februari 2010 bertempat di pesantren Abul Yatama Perumahan Mampang Indah II berlangsung rapat kerja DPRa Mampang. Raker tersebut untuk merumuskan program kerja DPRa Mampang selama setahun.

Hadir dalam raker tersebut perwakilan dari DPC yaitu: Ketua DPC Pancoran Mas bapak Baron dan Korbid pemberdayaan DPRa bapak Bagus Asprianto. Adapun dari DPRa Mampang hadir ketua DPRa yang baru yaitu akh Rusmana beserta para BPH DPRa Mampang. Hadir pula dalam acara tersebut ustadz Nanang Kusnan. Suasana menjadi lebih semarak dengan hadirnya para kader muda (anak-anak) di acara tersebut.


"Dengan adanya raker ini diharapkan program kerja labih terarah dan dapat diselaraskan dengan program-program dari DPC", pesan pak Baron.

Adapun ustadz Nanang berpesan agar orientasi da'wah tetap berjalan dan setiap kader memiliki keikhlasan, syukur, sabar. Berusahalah dengan sungguh-sungguh biar Alloh yang menentukan kapan kemenangan akan tiba.

Raker berlangsung selama 3 sesi. Sesi pertama dimulai pemaparan program kerja bidang Kaderisasi, Korwil, dan Bendahara. Setelah rehat untuk sholat dzuhur dan makan siang, dilajutkan dengan pemaparan program kerja dari bidang Kaderisasi, Sekretariat, dan Kepanduan. Adapun program kerja bidang Sosial Kemasyarakatan, Kewanitaan, Pendidikan, dan Dana Usaha dilakukan setelah sholat ashar.

Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan program yang telah dibahas di raker tersebut.
Selamat bekerja dan berda'wah!!

Comments

Popular posts from this blog

Kader PKS DPRa Mampang, Ngubek Empang

Ust. Anis Matta bicara Uang

Halaqoh: Sebuah Simbiosis Mutualisme