Sahabat PKS di RW.12 dan RW.04


Sejalan dengan tekad DPD PKS Depok, kemarin tanggal 18 Agustus 2008 telah dilaksanakan Sahabat PKS di RW.12 dan RW.04 Kel.Mampang Kota Depok.

Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat yaitu Lurah Mampang bapak Ade, Ka.RW.12. Berlokasi di ruko pak Haji Kitman (alm.Polisi saksi sejarah peristiwa penculikan di rumah Jenderal A.H.Nasution / G30S-PKI) acara berlangsung dengan lancar dan damai meskipun di tempat tersebut merupakan tempat pengurus wilayah PKB.

Yang tak kalah menariknya, caleg PKS dari Mampang yaitu pak Nanang Kusnan berkenan hadir, juga bu Nuri yang akan menjadi Caleg tingkat propinsi juga hadir.

Sekaligus sebagai sosialisasi nomor urut PKS di Pemilu yang akan datang yaitu nomor 8. Angka tersebut kebetulan sesuai dengan bulan kemerdekaan negara kita. Tanpa harus mengkultuskan terhadap arti sebuah angka.

Sahabat sebagaimana dengan makna di dalamnya merupakan sarana yang tepat di dalam mempererat kerjasama dan silaturahim antara kader dan kader, kader dan simpatisan, juga kader dengan masyarakat. Sahabat merupakan tempat kita untuk berkeluh kesah dan tempat kita meminta saran dan pertolongan atas permasalahan yang biasa dihadapi. Itulah fungsi sahabat yang sejati. Dan mudah-mudahan Sahabat PKS semakin banyak dan pada gilirannya kita sebagai kaderlah yang harus mengasah diri untuk merespon keinginan masyarakat itu.

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak suka. Akhirnya tak suka, maka tak mencoblos!!!!

Photo kegiatan Sahabat PKS di RW.12 kel.Mampang Depok

Comments

Popular posts from this blog

Kader PKS DPRa Mampang, Ngubek Empang

Ust. Anis Matta bicara Uang

Halaqoh: Sebuah Simbiosis Mutualisme