Ada Sahabat PKS di RW.1 dan RW.3 Kel.Mampang Depok


Mampang Depok, 14 September 2008 - DPRa PKS Mampang Kota Depok mengadakan 'Sahabat PKS' berlokasi di lahan kosong milik Haji Mansyur RW.1 Kelurahan Mampang Kecamatan Panmas Kota.

Acara dibuka jam 10.00 oleh Rusmana selaku penanggung jawab dan dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan Mampang, ketua RT dan RW setempat serta masyarakat di sekitar RW.1 dan RW.3. Hadir pula beberapa caleg dan aleg PKS seperti Jaya Wilakaya, Siti Maria Ulfah, Nanang Kusnan, Aka Prawira, Nuri dan Hari W.Asmoro. Paket sembako sebanyak 200 buah yang dibagikan meliputi 3 liter beras, 1/2 kg gula pasir dan 2 bungkus mie instan seharga 8000 rupiah.

"Acara ini bertujuan agar masyarakat disekitar RW.1 dan RW.3 Kel.Mampang dapat menjadi sahabat dalam arti yang sebenarnya. Selain itu sebagai bentuk sosialisasi nomor urut partai yang baru yaitu no.8 sekaligus mengenalkan caleg dan aleg PKS kepada masyarakat ", kata Eva selaku wakil panitia.

"Sahabat PKS seperti ini merupakan bentuk kepedulian PKS yang membantu masyarakat Mampang khususnya. Mudah-mudahan di kemudian hari bisa dijalin kerja sama yang lebih erat lagi misalnya dalam mengatasi masalah demam berdarah, membantu mensosialisasikan program pemerintah dan lain sebagainya, " ujar Siti Hajar selaku Sekeretaris Kelurahan Mampang.

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti setiap acara yang digelar ditengah terik panasnya matahari pagi. Hujan sempat mengguyur saat pembagian sembako berlangsung, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kader dan simpatisan PKS untuk turut menyukseskan acara tersebut. Dibagikan pula 3 buah doorprize untuk buka puasa bagi mereka yang dapat menjawab pertanyaan dai panitia.

"Saya berharap dikemudian hari paket sembako yang dibagikan bisa lebih banyak dari yang sekarang. Hampir setiap RT memiliki sekitar 80 hingga 110 kepala keluarga. Nah kalau setiap RT cuma kebagian 25 kupon, kami selaku ketua RT bingung dalam medistribusikannya dan bisa dianggap pilih kasih oleh warga kami, " kata salah seorang ketua RT setempat.


Bagaimana tanggapan rekan-rekan kader PKS menanggapi masukan seperti ini? Mudah-mudahan bisa menjadi masukan bagi Pimpinan PKS lainnya!!


Dokumentasi sahabat pks di rw.1 dan rw.3

Comments

Popular posts from this blog

Kader PKS DPRa Mampang, Ngubek Empang

Ust. Anis Matta bicara Uang

Halaqoh: Sebuah Simbiosis Mutualisme