Hasil Polling di Detikcom

Mana Parpol Pilihan Anda?
SMS
Kode: 8
gb
63.08%

SMS
Kode: 25
gb
14.54%

SMS
Kode: 5
gb
4.72%

Mencengangkan juga hasil polling di situs detikcom, perolehan suara PKS sampai dengan 25 Februari 2009 jam 13.40 mencapai 63,1 %.
Apakah hal ini sudah mencerminkan hasil dari kerja keras kita semua selaku kader? Atau hanya sekedar representasi dari para kader dan simpatisan yang melek teknologi Internet?

Seperti kita ketahui bagian besar dari masyarakat Indonesia ini tidak atau belum melek teknologi. Mereka tidak peduli dengan hasil polling ataupun survei sekalipun lembaganya independen. Survei biasanya dilakukan oleh lembaga yang memiliki tendensi dan mendapat order dari si pemberi order.

Jadi hasil polling ini sebaiknya menjadi pemicu semangat kader untuk terus bekerja dan berkontribusi. Jangan jadikan ia sebagai sarana yang meninabobokan kita!

Seandainya hasil survei di detikcom ini mencerminkan hasil pemilu yang akan datang, betapa mudahnya perjuangan ini, betapa overconfident-nya kita. Kita tidak memerlukan koalisi dengan partai tertentu atau faksi tertentu. Dan itu bukannya tidak mungkin
diraih, kalau tidak saat ini mudah-mudahan 5 tahun yang akan datang, 10 tahun yang akan datang, hingga akhirnya kemenangan abadi akan didapat manakala kita memperoleh keridhoan dan diganjar syurgaNYA.

Comments

Popular posts from this blog

Kader PKS DPRa Mampang, Ngubek Empang

Ust. Anis Matta bicara Uang

Halaqoh: Sebuah Simbiosis Mutualisme