RW.02 Mampang Depok kedatangan 'Sahabat PKS'


Mampang Depok, 22 Februari 2009 - DPRa PKS Mampang Kota Depok kedatangan sahabat PKS di RW 02. Bertempat di halaman wan Haji Samin tokoh masyarakat setempat yang aktif mengurusi dan menyantuni anak yatim di lingkungannya.

Acara dibuka jam 9.30 oleh Hidayat selaku penanggung jawab kegiatan dan dihadiri oleh ketua RW setempat serta masyarakat di sekitar RW.02. Dalam kesempatan itu hadir pula caleg PKS dari wilayah Mampang untuk dapil Pancoran Mas yaitu ustadz Nanang Kusnan.

"Sahabat PKS datang sebagai bagian dari bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat akibat melonjaknya harga-harga kebutuhan pokok yang katanya akan turun ternyata sebaliknya", kata Hidayat selaku wakil panitia. Selain itu mas Hidayat menyerukan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan tidak hanya menjelang Pemilu 2009. "Kami mengedepankan kepedulian kepada rakyat, kalo soal partai itu urusan no.8. Jauh sebelum adanya hajat politik Pemilu 2009, kegiatan seperti ini sering kami laksanakan," ujar mas Hidayat bersemangat.

Om Ustadz Nanang Kusnan yang asli dari Perancis (Prapatan Ciamis) memperkenalkan profil dirinya dan menyampaikan salam hangatnya kepada masyarakat yang hadir. Beliau bahkan memberikan tips sederhana dalam pemilu 2009 ini. "Kagak usah ribet-ribet pemilu mah. Cukup dengan SIPOKANTAS, anda semua sudah berpartisipasi dalam mewujudkan visi kami. Naon SIPOKANTAS teh ?" tanya om Ustadz Nanang. "SIPOKANTAS itu adalah 'sisi pojok kanan atas' posisi tanda gambar PKS pada surat suara pemilu 2009," om Nanang menambahkan. Dalam kesempatan ini dibagikan 5 doorprize berupa peralatan dapur guna menyemarakan suasana bagi mereka yang dapat menjawab pertanyaan dari panitia.

Beberapa tim Direct Selling juga diterjunkan ke wilayah tersebut untuk memetakan prakiraan perolehan suara PKS.


Foto-foto kegiatan sahabat PKS di RW.02 Mampang Depok

Comments

Popular posts from this blog

Kader PKS DPRa Mampang, Ngubek Empang

Ust. Anis Matta bicara Uang

Halaqoh: Sebuah Simbiosis Mutualisme